Welcome to My Blog! Have a Nice Read ^^


Rabu, 02 Januari 2013

New Year New Resolution (blog)


Semuanya, selamat tahun baru!! di tahun baru ini, gue harus buat resolusi B-A-R-U!! kalau dulu resolusinya ini (klik). Kalau sekarang cuma dua aja deh. ssstt! kali ini gue nggak bisa bilang ke kalian tomonikers. sorry ya! Gantinya, gue kasih aja resolusi dari blog gue di tahun 2013. Yapp, desain baru udah pasti dong! dua tahun gue belum ganti-ganti broh. tapi desain lama tersebut juga dikritik bagus kok cuma bikin lier aja alias pusing euy. Lanjutt! soal isinya. mungkin mewakili suasana hati ya apalagi akhir tahun 2012 ini. berbagai komentar baik kritik maupun saran gue accept kok. Nah kali ini gue punya "Say No to GALAU" jadi intinya gue bakal kasih info yang menurut gue menarik. tips sotoy ala gue. terus project gak jelas gue. dan aktifitas 'dudul' gue. Nanti juga, ada dua cerita yang mau gue ikutkan ke ajang lomba. tujuannya sih bukan sekedar menang dapat hadiah dan uang lalu gue pergi ke hawaii (pengennya sih). tapi lebih sekedar mengasah kemampuan menulis gue. Gak cuma dua cerita itu aja kok, tapi gue bakal mencari beberapa lomba blog lainnya. Adalagi flash fiction gue. tapi ini bukan cerpen biasa loh. Terinspirasi dari seorang blogger yang gue stalking-in. Jadi lebih fresh dong gak melulu darkness mulu. Past time? Forgetten! gue harus berusaha untuk mencapai resolusi. setelah ditahun 2012 80% tercapai, kali ini sederhana kok cuma terwujud aja. terus apalagi ya. kayaknya outpouring dan  bakal berganti nama menjadi "Dudul Diary"

FYI, Dudul itu sebenarnya nama blog gue dulu di wordpress. cuma karena gue lupa password. yaudah deh walaluhuallam. Kalau gue ingat kejayaaannya dulu, ampe 5 komentar deh disana. cerita konyol gue pas SMP dan cerita suka-suka gue. Paling inget tuh cerita gue diikutin anjing hamil sama serangan laron di rumah gue. hahaha tau gak? gue tuh dulu mikir serunya blog tuh apa sih? eh sekarang karma berimbas deh ke gue. udah tau kan dari namanya aja, cerita ajaib-ajaib gue. Ok, gue berusaha membangkitkan kembali identitas blog dari diri gue!

what happened? I will not know the next
-My Quotes-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komen yang baik dan sesuai dengan pos ini ya. Karena komen kalian bisa menjadi masukan dari gue. No SARA, Porn, and Spam Please!!. Thank You :D