Welcome to My Blog! Have a Nice Read ^^


Jumat, 25 Maret 2011

Toshi, back to Batam :(

Cerita sedih nih. laptop gue terkena virus ni. Kadang layarnya suka GJ alias nggak jelas kayak TV rusak. menurut penuturan guru komputer gue, VGA atau MotherBoardnyanya rusak :'(. Huaa! katanya gara-gara kepanasan akibat sering di pakai di tempat yang bukan keras (kayak di bantal). Pas bulan puasa juga gitu, tapi di benerin pas balik kebatam (kan lebaran jadi pulangnya cepat). Pas dapat telpon dari bokap, gue ceritain deh 'penyakitnya' Toshi. dan bokap bilang "Nanti papa ke Cirebon juga sekalian ada urusan ke Jawa. papa liat rusaknya bagian mana?"
Setelah bokap gue liat (pas di Cirebon), ini terkena VIRUS!. sialan tuh virus, ngakibatkan toshi sakit. Bokap gie bilang "mau dibenerin di sini (cirebon) atau papa bawa pulang (di Batam)?" Gue milihnya di Batam. Kalau di Cirebon gue nggak tau tempat servis mana yang terpercaya daripada si salah gunain atau malah di rusakin. Gue paling bakal ketemu lagi mau Toshi sebulan lagi atau kalau bisa pas gue balik ke Batam.
sedih, nggak ada teman curhat dan cerita seru lagi buat di blog. Paling gue bakal 'cumi' alias cuma minjem. Toshi, cepat sembuh yaa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komen yang baik dan sesuai dengan pos ini ya. Karena komen kalian bisa menjadi masukan dari gue. No SARA, Porn, and Spam Please!!. Thank You :D